Selasa, 15 Januari 2019

Samsung Galaxy S10 Tenggelamkan Hape Layar Poni

Samsung Galaxy S10

Ini dia Samsung Galaxy S10 yang akan secara resmi diperkenalkan Samsung pada tanggal 20 Februari 2019 di San Francisco Amerika Serikat, Lima hari lebih awal dari pagelaran Mobile World Congres (MWC), yang akan diselenggarakan di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2019.

Buat kamu yang merasa tidak mungkin hadir ke acara perkenalan samsung galaxy S10 karena tidak mungkin bisa pergi ke San Francisco, Tenang aja! tidak perlu khawatir! karena samsung menyiarkan secara langsung acara tersebut melalui situs resminya. Catat aja tanggalnya biar tidak lupa

Nah, ngomongin tentang Samsung Galaxy S10. Sepertinya Samsung Galaxy S10 akan menjadi hape yang sangat dinantikan kehadirannya di seluruh dunia untuk saat ini, salah satu bagian yang paling menarik dari Samsung Galaxy S10 adalah layarnya.


Layar Samsung Galaxy S10 hadir dengan desain yang sangat berbeda dari hape-hape yang ada saat ini, sepertinya Samsung Galaxy S10 akan menenggelamkan teknologi layar poni yang dimiliki kebanyakan hape-hape saat ini, seperti kita tahu bahwa kebanyakan hape saat memiliki disain layar poni atau notch, entah itu memiliki poni lebar ataupun poni kecil seperti tetesan air yang biasa dikatakan dengan water drop notch.

Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan teknologi layar infinity O Display, apa itu Infinity O Display? Jadi gampangnya Samsung Galaxy S10 akan memiliki layar penuh (full display) tanpa notch dan tanpa camera slide tetapi layarnya memiliki lubang kecil dibagian atas sebelah kakan sebagai tempat menyimpan kamera dan ini adalah sesuatu yang baru yang mungkin akan menjadi trend hape dimasa yang akan datang, menggantikan tend notch yang selama ini merajalela. Akankah???

Bagian menarik lainnya adalah, kabarnya Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan 5 varian atau 5 Seri yaitu: Samsung Galaxy S10 E, Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10+ (plus) ketiga seri varian tersebut merupakan versi standar dari Samsung Galaxy S10. Selain itu Samsung juga akan memperkenalkan 2 varian Samsung Galaxy S10 yang support dengan jaringan 5G yaitu: Samsung Galaxy S10 5G dan Samsung Galaxy S10 Bolt.


EmoticonEmoticon