Sabtu, 24 November 2018

Samsung Layar Lipat Ternyata Begini Spesifikasi nya

Setelah ramai diberitakan dimana-mana akhirnya samsung memperkenalkan smartphone layar lipat besutannya di ajang Samsung Developer Conference yang diselenggarakan di San Francisco Amerika Serikat pada tanggal 7 November 2018 waktu setempat kemaren.

Menurut kabar yang beredar, untuk ponsel layar lipat pertama dari samsung ini akan diberi nama Samsung Galaxy F atau Samsung Galaxy X, namun lebih banyak yang mengatakan Samsung Galaxy F. Sementara dari pihak samsung sendiri belum secara resmi mengumumkan nama untuk ponsel lipat tersebut. Nah kira-kira menurut kalian cocok mana? Galaxy F atau Galaxy X?

Samsung layar lipat

Dari acara perkenalan tersebut belum banyak yang bisa diungkap dari sosok ponsel lipat dari samsung ini, tetapi samsung menyebutnya dengan ponsel berteknologi Infinity Flex Display.

Dikutip dari berbagai sumber berita ditanah air bahwa, pada saat normal ponsel layar lipat atau samsung galaxy F memiliki ukuran layar 7.29 inc atau 7.3 inc dengan aspek perbandingan 4.2:3, memiliki resolusi layar 1.536 x 2.152 pixel dengan kerapatan 420 ppi.

Sedangkan pada saat dilipat ukurannya menjadi 4.58 inc dengan aspek rasio 21:9, resolusinya menjadi 840 x 1960 pixel dengan kepadatan 420 ppi (pixel per inch). Semenetara untuk urusan layar diperkirakan bakal mengusung layar Super Amoled andalan Samsung.

Untuk Masalah daleman, dikabarkan samsung galaxy F akan menggunakan teknologi snapdragon 8150 dengan kapasitas memory internal mencapai 512 GB dan dengan tenaga baterai 3000 mAH.

Sementara untuk informasi lainnya seperti peluncurannya kapan?, harganya berapa?, pake OS apa? dan lain lain kita masih harus bersabar menunggu informasi selanjutnya dari pihak samsung.

Hal yang sangat disayangkan adalah ponsel dengan layar lipat dari samsung ini tidak bisa menjadi ponsel layar lipat pertama didunia karena sebelumnya sudah ada Flexpay dari perusahaan Tiongkok Royole Corporation sudah lebih dulu meluncurkan ponsel layar lipat pertama di dunia.

Nah mungkin itu saja yangdapat saya bagikan Ponsel Layar Lipat dari Samsung dalam postingan kali ini. Terimakasih sudah berkunjung.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon