Sabtu, 24 November 2018

Samsung Galaxy A7 Punya 3 Kamera Ternyata Ini Fungsinya

Hallo Bro, Dipostingan kali ini kita akan membahas tentang fungsi kamera samsung galaxy A7 edisi 2018. Kenapa bahas kameranya doang? karena ini adalah HP pertama samsung yang memiliki tiga kamera dibagian belakang HP-nya.

Kamera Samsung Galaxy A7

ke-tiga kamera belakang ini bukan sekedar accessories atau buat gaya gayaan aja ya Bro, tetapi memang ke 3 kamera samsung galaxy A7 ini memiliki fungsi dan peran masing-masing.

Jadi apa saja fungsi masing-masing kamera samsung galaxy A7 ini? langsung saja dibawah ini adalah penjelasannya.
  • Depth
  • Depth yaitu nama yangdiberikan oleh samsung untuk kamera paling atas fungsinya ialah memberikan efek blur untuk area background dibelakangnya sehingga foto yangdihasilkan akan terfokus terhadap objek yangingin kita ambil gambarnya. Untuk spesifikasi kamera depth ini yaitu 5MP (mega pixel) fix fokus dengan aperture 2.2 (f/2.2)
       
    Depth samsung galaxy A7

  • Kamera Utama (Main Camera)
  • Kamera nomor 2 di HP samsung galaxy A7 yaitu sebagai kamera utama (main camera), memiliki 24MP auto focus dengan aperture 1.7 (f/1.7). fungsi dari kamera utama ialah untuk mengambil foto yangmaksimal meskipun dalam kondisi minimal, misalnya dalam kondisi kurang terang atau minim cahaya kamera ini mampu memberikan gambar yangjelas dan bersih tanpa noise meskipun dalam kondisi cahaya redup.
      
    main camera samsung galaxy A7

  • Ultra Wide Angle
  • Kamera nomor tiga ini Samsung menamainya dengan Ultra Wide camera / Angle fungsinya adalah untuk memberikan lebih banyak sudut pandang yaitu 120 derajat sehingga kamera bisa menangkap lebih banyak objek untuk difoto, untuk spesifikasi kamera samsung galaxy A7 paling bawah ini dia memiliki 8 Mp aperture 2.4 (f/2.4)
        
    wide angle camera samsung galaxy a7
Jadi itulah Bro sedikit penjelasan singkat tentang ke-3 fungsi kamera samsung galaxy A7. Kalo menurut gua pribadi yaa keren banget bro kamera dari samsung galaxy A7 ini, ya gimana kagak ya.. sekarang lu udah ada kamera depth 5MP fix fokus f/2.2 untuk membuat gambarnya semakin fokus ditambah kamera utama 24MP auto focus f/1.7 ditambah lagi kamera ultra wide angle 120 derajat, kambing dibedakin bakalan kelihatan cantik kalo di foto pake hap ini hehe. Menurut lu gimana bro? komen dibawah ya...


EmoticonEmoticon