Sabtu, 24 November 2018

Bocoran Rilis dan Harga Samsung Layar Lipat

Akhirnya informasi tentang ponsel Samsung layar lipat yang memiliki teknologi Infinity Flex Display semakin jelas
samsung layar lipat

Setelah sebelumnya diperkenalkan dalam acara Samsung Developer Conference yang diselenggarakan di San Francisco Amerika Serikat pada tanggal 7 November 2018 lalu mengungkapkan bahwa ponsel Samsung layar lipat memiliki spesifikasi pada saat normal, ponsel layar lipat atau samsung galaxy F memiliki ukuran layar 7.29 inc atau 7.3 inc dengan aspek perbandingan 4.2:3, memiliki resolusi layar 1.536 x 2.152 pixel dengan kerapatan 420 ppi.

Sedangkan pada saat dilipat ukurannya menjadi 4.58 inc dengan aspek rasio 21:9, resolusinya menjadi 840 x 1960 pixel dengan kepadatan 420 ppi (pixel per inch). Semenetara untuk urusan layar diperkirakan bakal mengusung layar Super Amoled andalan Samsung.

Untuk Masalah daleman, dikabarkan samsung galaxy F akan menggunakan teknologi snapdragon 8150 dengan kapasitas memory internal mencapai 512 GB dan dengan tenaga baterai 3000 mAH.

Sementara untuk informasi lainnya seperti peluncurannya kapan?, harganya berapa? yang kemarin masih menjadi misteri, sekarang sudah mulai terbuka.

Baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan bahwa Samsung akan merilis ponsel layar lipat setelah ajang Mobile World Congress (MWC) pada akhir bulan februari tahun 2019. Sementara untuk harga dari ponsel Samsung layar lipat menurut informasi yang beredar harganya sekitar 2 juta Won atau jika dirupiahkan mencapai 26 juta rupiah.

WAW!! Dua Puluh Enam Juta Rupiah, Harga yang fantastis bukan?? tetapi itu hanya bocoran harga menurut kabar yang beredar. Tentu saja untuk harga pasti dan perkembangan laiinya harus menunggu informasi langsung dari si pembuat ponsel layar lipat ini yaitu Samsung.


EmoticonEmoticon